WELCOME TO ADETOYS..KAMI MENYEDIAKAN IMPORT TOYS YANG SEDANG BOOMING DI INDONESIA.DAN KAMI MENJAMIN DARI SEGI HARGA, KUALITAS DAN KEMASAN LEBIH MENARIK. Awas BARANG TIRUAN ataupun barang dengan KEMASAN YANG SUDAH DIRUBAH. ADETOYS menjamin Originil Products Import 100%.. ADE TOYS: MY LINK COLLECTIONS

MY LINK COLLECTIONS

http://www.cubestation.co.uk/

Dikelola oleh Dan Harris. Delegasi WCA (World Cube Asociation) dari United Kingdom. Situs ini menawarkan informasi yang lengkap seputar cube, termasuk algoritma Rubik's revenge (4x4x4) dan Proffessor Cube (5x5x5). Situs ini merupakan situs paling sistematis dibanding web lain yang mengupas seputar cube.



http://www.cubewhiz.com/

Dikelola oleh Bob Burton. Situs ini menyediakan banyak informasi berharga seputar speedsolving. Tersedia alogaritma yang lengkap berikut komentar pada setiap alogartima, tingkat probabilitas kemunculan pada setiap solve, dan fitur paling menarik adalah video yang tersedia dalam tayangan lambat dan tayangan cepat. Video ini sangat berguna untuk mengetahui fingertrick yang digunakan,d an seberapa cepat alogaritma tersebut dapat dilakukan.


http://www.cubefreak.net/

Dikelola oleh Shotaro Makisumi. Macky selama beberapa tahun memegang rekor untuk pemain tercepat rubik's cube (average) serta masuk 3 besar dalam blindsolving cube. Situs ini menjadi acuan dari banyak pemain speedcubing. Anda bisa melihat lihat varian dari Metode Jessica Fridrich yang dilakukannya untuk mencapai level tersebut.


http://www.cubetimer.com/

Bagi anda yang saat ini surfing sambil memegang cube dan ingin mencoba kecepatan waktu anda dalam menyelesaikan rubik's cube. Situs ini bisa dijadikan pilihan. Cubetimer.com merupakan situs paling populer bagi para cuber yang ingin mengetahui waktu mereka secara online.


http://www.metronomeonline.com/

Bagi anda yang sedang belajar F2L dan ingin melancarkannya, anda disarankan menggunakan metronome pada saat solving F2L. Hal ini bertujuan untuk membuat tempo yang konstan pada saat melakukan F2L. Dengan ini eksekusi F2L dapat mengalir. Seiring dengan semakin lancarnya waktu eksekusi anda, silahkan menaikkan tempo metronome hingga tanpa sadar anda akan mendapatkan F2L yang cepat.


Abelbrata.com

Situs dari pemegang rekor MURI untuk Rubik speedsolving ini berbahasa inggris. Ada beberapa posting yang akan menarik bagi anda penggemar rubik's cube. Silahkan tengok juga untuk blognya yang beberapa kali mengulas tentang penjelasan rubik solvenya, termasuk percobaan Blindfoldednya. Terakhir, jangan lupa mengisi guestbook.


www.virkill.com

Banyak hal yang terdapat pada website ini. si Empu nya bernama kakang vIrKiLL.. kita sering ngumpul bareng karna kebetulan berdomisili di kota yang sama YOGYAKARTA. kalo anda buka blog saya.. berarti anda buka web dia juga doonk... (hehe promoin neh...). jadi silahkan maen2.. 


http://www.speedcubing.com/

Mau lihat score dunia atau event di dunia tentang Cubing.. MONGGO..


http://www.cubemania.org/

"Save The World - Solve The Puzzle" - Begitu motto nya... coba deh di buka... asik kok...